Kata-Kata Mutiara Bijak Penuh Motivasi Hidup Indah, Kata-Kata Romantis Cinta, Ucapan Selamat Ulang Tahun, Kata Lucu dan Gokil disertai Pantun dan Puisi Terbaik

 

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah dan Ibu (Orang Tua)

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah dan Ibu memang cukup membuat berfikir kata-kata yang tepat yang bisa dirangkai untuk memberikan kebahagian kedua orang tua yang telah membawa kita hadir didunia disertai kasih sayang yang telah diberikan selama ini kepada kita. Biasanya untuk kedua orang tua lebih cocok Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami karena berisi doa dan harapan kepada mereka agar selalu dalam lindungan-Nya.

Kebahagian orang tua tentu kebahagian seorang anak, tetapi lebih dari itu orang tua akan lebih lagi bahagia bila anaknya mampu menjadi seorang yang berguna minimal untuk keluarga dan bisa untuk orang lain. Hari yang spesial seperti ulang tahun harus memberikan kesan bahwa kita sebagai seorang anak bisa memberikan perhatian dan juga sebagai bentuk balas budi walaupun tidak mungkin juga bisa membalas kebaikan yang telah diberikan orang tua kepada kita, namun dengan sebuah Ucapan Selamat Ulang Tahun di hari ulang tahunnya bisa menjadi ikatan yang makin erat.

Berikut beberapa Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah dan Ibu (Orang Tua) yang sedang merayakan hari kelahiran, bisa memberikan ucapan seperti dibawah ini atau bisa di modifikasi dan disesuaikan dengan keadaan maupun karakter dari masing-masing orang tua kita.

Ayah/Bunda dihari yang spesial ini
Aku memohon pada Allah agar dicurahkan kebahagian dan kesehatan
Ditambahkan umur dan selalu dalam lindungannya
Terima kasih telah menjaga dan mendidikku selama ini
Maafkan anakmu yang belum bisa sepenuhnya membalas kebaikan
Selamat ulang tahun Ayah/Bunda

Terimakasih Ayah/Bunda, dengan kasih sayangmu kini aku mengerti semua
Segala yang kau berikan kini akan selalu kuingat
Di hari ulang tahunmu yang berbahagia ini ku do'akan
Agar kau selalu di beri kesehatan, panjang umur dan selalu dalam lindungan-Nya

Ketulusan dan kasih sayang Ayah/Bunda adalah bekal hidupku
Dihari bahagia ini ingin mengucapkan selamat ulang tahun Ayah/Bunda
Semoga Ayah/Bunda selalu diberikan kesehatan, umur panjang, dan kemudahan olehNya.

Doa Spesial untuk Ayah dan Ibu adalah :
"Ya Tuhanku! Ampunilah aku, ibu bapakku dan kasihilah/Sayangilah kedua orang tuaku, sebagaimana mereka berdua telah memelihara / mendidikku sewaktu aku kecil."

Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah dan Ibu yang sedang bertambah usianya memang memberikan arti yang sedikit dibandingkan dengan sikap kita yang harus selalu perhatian dan menjaga mereka seiring bertambah usia orang tua kita. Maka bila dari lahir sampai dewasa kita yang telah di bimbing penuh kasih sayang dengan berbagai harapan dan kerja keras orang tua, sekarang waktu kita untuk mengawali bisa dimulai dengan memberikan perhatian dan untuk selalu terus menjaga sampai mereka tua nanti dan selalu terus untuk mendoakan kedua orang tua.

Comments :

0 komentar to “Ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Ayah dan Ibu (Orang Tua)”

Poskan Komentar


IndoMultiMedia

Hidup Sehat

Jadwal Piala Dunia 2014


 
Kata-Kata
Powered by WebLog